Untuk Pangeran Kekasihnya

 on Saturday, August 1, 2015  


Sesungguhnya aku takut untuk berbicara
Tentang perasaan hati yang memberontak
Mencari kedamaian hati dalam jiwa
Dari seorang bidadari kekasihmu

Terkadang di malam hari saat hari mulai gelap
Ku mulai memikirkanmu
Dan bertanya pada diriku sendiri
"mengapa??"

Bagaimana pertanyaan ini kau pecahkan
Pentanyaan yang bersandar dalam jiwa
Kata - kata manis, rayuan - rayuan gombal
Semuanya teka teki dalam hidupku

Ini adalah nasib
Nasib dari jiwa yang dalam

Karna pertama kali kita kenal adalah pilihan
Pilihan untuk menjadi temanmu
Karna pertama kali kita tertawa bersama
Aku tau semua ini akan terjadi

Aku mengenalmu meski dari jauh
Tapi aku kagum akan sikapmu
Meski dari jauh tapi aku tau
Bahwa kamu masih dekat

Untuk mencintai tanpa syarat
Untuk berbicara tanpa niat
Untuk memberi tanpa alasan
Dan untuk perhatian tanpa "HARAPAN"

Karna itu semua adalah cerminan
Cerminan dari seseorang
Yang menyayangiku tanpa alasan...


FOR YOU PANGERAN KEKASIHNYA :) 







Untuk Pangeran Kekasihnya 4.5 5 Fitri Siti Nurjanah Saturday, August 1, 2015 Sesungguhnya aku takut untuk berbicara Tentang perasaan hati yang memberontak Mencari kedamaian hati dalam jiwa Dari seorang bidadar...


No comments:

Post a Comment

Fitri SN. Powered by Blogger.

Categories